Relationship Goal Menurut Cowok

relationship goal menurut para cowok

Semakin kesini banyak para cewek sering sekali ngobrolin soal relationship goals. Terkait hubungan yang terjalin lama ini memang jarang yang bisa berhasil sampai pada jenjang pernikahan.

Kabarnya para cowok justru menganggapnya tidak bermutu. Menjaga hubungan supaya tetap dalam nuansa keharmonisan memang sulit. Apalagi jika keduanya memiliki sifat yang berbeda.

Jika kita melihat pasangan yang berhasil dalam menjaga hubungannya mungkin seakan iri. Bagaimana bisa hubungan terjalin lama namun bisa bertahan sampai menikah.

Sebetulnya semuanya tergantung bagaimana mereka mengatur hubungannya supaya selalu romantis. Jika timbul masalah tentunya langsung diselesaikan. Hingga akhirnya hubungan pun menjadi erat kembali. Lantas akankah kamu tahu apa pendapat para cowok mengenai relationship goals ini?

Tentunya semakin kesini makin jelas jika relationship goal itu semakin tidak realistis. Padahal sudah seharusnya goal itu disesuaikan kemampuan saja. Apabila memang jauh diatas kemampuannya itu namanya bukan lagi goal tetapi dream.

Mungkin sekarang ini sedang marak yang namanya tukeran baju bahkan cium ketiak yang terposting di instagram. Padahal kejadian itu sebetulnya hanyalah pembodohan semata.

Inilah beberapa pemikiran cowok terkait dengan relationship goals yaitu:
Sebetulnya relationship goals itu sederhana saja kalau ribet kamu harus melihat kemampuan pasangan kamu kaya gimana.

Terkadang banyak yang berharap relationship goals mereka seperti pasangan artis yang ngetop. Padahal seperti itu hanya akan membuat cowok kamu lebih minder. Mereka justru mikirnya sang cewek itu matre.

Apalagi bisa menghabiskan waktu liburan ditempat indah, makan malam disebuah restoran mewah dan hal berkesan lainnya ini dirasa tidak penting bagi lelaki. Bagi mereka kebersamaan sederhana saja bisa membuatnya bahagia. Setidaknya antara keduanya saling terbuka mampu meluangkan waktunya untuk bisa berkeluh kesah.

Jangan asal main ikut-ikutan saja, sebab cowok itu paling benci jika pasangannya menjadi role modelnya
Siapa sangka ternyata cewek seringkali membandingkan hubungannya dengan pasangan lainnya.

Sementara itu pihak cowok hanya ingin tidak terpengaruh oleh siapapun saat menjalin hubungan asmara bersama pasangannya. Sebab mereka sudah percaya, apa yang sudah terlihat pada permukaan bisa saja berbeda jauh dengan kenyataannya. Tak bisa dipungkiri lagi jika hal tersebut bisa membuat hubungan kamu tidak berjalan dengan sempurna.

Sebetulnya relationship goals bukanlah hal pokok dalam hubungan. Tetapi belajar untuk bersyukur tentu saja menyenangkan.

Semua cowok memang percaya jika setiap orang memiliki cara berbeda dalam menunjukkan rasa sayangnya. Ada yang memilih memberikan bunga, coklat atau bahkan mengantar jemputnya setiap hari.

Setiap orang memang mempunyai cara tersendiri. Relationship tentunya tidak bisa menyamakan satu dengan lainnya. Selama pasangan kamu selalu berusaha membuat kamu merasa dicintai. Maka kamu pun tidak perlu merasa repot memberikan tuntutan berlebih.

Udah bagus kamu sudah punya pacar, jadi kenapa kamu harus menuntutnya macem-macem. Banyak sekali jomblo ngenes yang berada diluaran sana.

Dimana mereka pengen banget memiliki pacar seperti kamu. Jadi sebagai cewek tak perlulah memiliki relationship goals macem-macem. Rasanya seakan kamu tidak bersyukur dengan hubungan yang telah terjalin.

Itulah tadi sederet ungkapan ataupun penilaian cowok mengenai relationship goals. Memang sudah seharusnya menjalani hubungan sederhana saja.

Setidaknya kamu bisa menjaga hubungan agar tetap selalu mesra. Bahkan harus bisa menyelesaikan segala macam permasalahan yang mungkin hadir menguji hubungan kalian. Jadi kamu tidak perlu membuat hubungan kamu ribet atau kebanyakan menuntut pasangan